Berita Utama

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Remaja Mushola Lingkungan Pahlawan Undang Ustadz Besilam

Foto diambil oleh panitia Tim Dokumentasi Acara

BERITA LANGKAT - Remaja Mushola Lingkungan Pahlawan Kecamatan Batang Serangan  mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mengundang Ustadz Ahmad Sayuti Nasution, M.Pd yang merupakan putra daerah perkampungan religius Besilam- Babussalam. 

Acara dumulai dengan pembacaan Tilawah Al- Quran Oleh M. Alfikri Ananda yang merupakan peserta MTQ Kabupaten Langkat tahun 2024, dan dilanjutkan kata sambutan Oleh kepala Lingkungan Pahlawan Bapak Adnin Lubis, dalam kata sambutannya mengajak masyarakat agar mendengarkan ceramah Ustadz agar dapat di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, Remaja Mushola Lingkungan Pahlawan juga memberikan penampilan nasyid yang membuat masyarakat menjadi terhibur. 

Al-Ustadz Ahmad Sayuti Nasution Merupakan seorang mubalig yang sangat terkenal di sekitar langkat dan sekitarnya. banyak dai' muncul atas pendidikannya sebagai Pembina KKD MAN 2 LANGKAT (2023) dan sekarang Pembina KKD MAN 1 LANGKAT. KKD Merupakan Ekstrakulikuler Kursus Kader Dakwah dibawah naungan Madrasah. 

Dalam Ceramahnya Al-Ustadz Mengajak Masyarakat yang hadir agar selalu menjadikan Perilaku dan Kehidupan Nabi Muhammad SAW sebagai contoh dalam kehidupan sehari-hari dan juga selalu sering melantunkan Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW, dan acara di tutup dengan Ustadz Memberikan Doa.

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Terjadi hujan ringan, masyarakat tetap berada di lokasi dan mendengarkan Ustadz Ceramah. 

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini melibatkan masyarakat Lingkungan Pahlawan untuk mengutip dana acara atas arahan Bapak Kepala Lingkungan Muhammad Adnin yang mewah dan sukses. 

0 Comments

Type and hit Enter to search

Close