Berita Utama

Ondim dan PC NU Langkat Sepakat Membangun Langkat Religius

 

Syah Afandin silaturahmi dengan pengurus PC NU Langkat dan Mukhtasar PWNU Sumut di Pesantren Ulumul Quran, Stabat, Rabu (4/9/2024).

BERITA LANGKAT Bakal Calon Bupati Langkat Syah Afandin kunjungi markas Nadhatul Ulama  di Pondok Pesantren Ulumul Quran Stabat dan diterima langsung para Munstayar NU Sumut Khalifah Syahrial AM, Syuriah, Rois dan Pimpinan Cabang NU Langkat, Rabu (4/9).

Pada kesempatan itu bakal calon Bupati Syah Afandin   mengajak seluruh warga nahdiyin untuk bersama-sama membangun Langkat ini.

"Kalau Allah ridho dan mempercayai dirinya memimpin Langkat maka kepercayaan itu akan ditunaikan dengan membangun Langkat agar semakin lebih baik lagi ke depannya" katanya.

"Mohon doa dan dukungan serta kebersamaan kita dengan Nahdhatul Ulama agar mari kita bangun apa yang ada, karena potensi Langkat ini sangat besar," sambungnya.

Kebersamaan kita akan menjadi pertanggungjawaban kita akhirat nanti, untuk membangun Langkat ini, bersama kita bisa ke depannya.

Sementara itu PC NU Langkat yang diwakili Zulkifli IJ Lubis menyampaikan ada sahabat mau datang dalam kaitan silaturahmi dan kami sangat berbangga dan berbahagia

"Orang yang bersilaturahmi tentu sangat baik bagi kami, guna mendengar berbagai paparan soal program kerja dimasa mendatang," katanya.

Rois Syariah NU Langkat H Iqbal dan terima kasih sudah bersilaturahmi ke pesantren Ulumul Quran, dan Nahdatul Ulama, dimana visinya kebangsaan dan siap menginfakkan dirinya untuk mebangun umat patut harus didukung.

"Kita tidak membeli kucing dalam karung guna membangun Langkat ke depannya, intinya tidak menghalangi kami untuk mendukung Pak Syah Afandin," ujarnya.

Sementara itu Muntasyar NU Sumut H Syahrial AM menyampaikan datang saja ke pesantren dan diterima warga NU itu harus kita dukung dan memperjuangkan beliau untuk terpilih menjadi Bupati Langkat pilkada inj.

"Kita doakan semoga sehat dan bisa memimpin Langkat nantinya, itu saja mari kita perjuangkan bersama," tegasnya.

0 Comments

Type and hit Enter to search

Close