Berita Utama

Bapak Iskandar Sugito jadi Imam & Khatib Jumat Sekaligus Bersilaturrahmi kepada Jamaah Masjid Raya Batang Serangan

Exotics Zone News, Langkat - Bakal calon Bupati Langkat Bapak Iskandar Sugito, S.Pd, M.M. Selaku Ketua DMI (Dewan Masjid Indonesia) mengisi Khutbah Jum'at dan melakukan Silaturrahmi dengan para pengurus Masjid Raya Batang Serangan dan para jama'ah masjid. 

Selesai Melaksanakan khutbah dan sholat jum'at Bapak Iskandar Sugito, S.Pd, M.M. berkunjung dan bersilaturrahmi  dengan jamaah serta pengurus Masjid Raya Batang Serangan di kediaman Bapak H. Anhar Tajuddin selaku ketua Pengurus Badan Kenaziran Masjid Raya Batang Serangan di Lingkungan Tanah Timbul, kelurahan Batang Serangan.

Pertemuan jumat yang berkah (13/09/24) berlangsung dengan hangat Bapak Iskandar Sugito mengajak, membahas dan berdiskusi dengan para jamaah agar sekiranya tetap kompak dan solid untuk memakmurkan masjid-masjid terkhusus di Batang Serangan.

Bapak Iskandar menerima saran-saran dan juga ingin melakukan perubahan bersama masyarakat di Batang Serangan, agar lebih memperhatikan jamaah dan juga memperhatikan masjid-masjid di Batang Serangan. 

"Para jamaah juga ingin sekali mendapatkan Bupati Kelak yang bisa menjadi IMAM bagi kami." (ucap salah-satu Jamaah).

Silaturrahmi berlangsung dengan diskusi yang sangat hangat dan ke-keluargaan. Bapak Iskandar beserta rombongan sangat senang atas jamuan yang diberikan. Pada pertemuan Bapak Iskandar mengucapkan terimakasih dan juga mohon izin harus melanjutkan silaturrahmi ke Tanjung Selamat, Padang Tualang. 

0 Comments

Type and hit Enter to search

Close