Berita Utama

Wisata Pamah Simelir Cottage di Langkat Menawarkan Pesona Alam yang Mengagumkan

Wisata Pamah Simelir Cottage di Langkat Menawarkan Pesona Alam yang Mengagumkan
Pamah Simelir Cottage

BERITA LANGKAT - Pamah Simelir Cottage adalah destinasi wisata yang menakjubkan terletak sekitar 65 km dari kota Medan menuju Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Begitu tiba di Dusun Pamasi Melir, pengunjung akan diarahkan ke arah Tanah Destinasi wisata Pamah Simelir Cottage, memasuki kawasan dengan panorama yang memukau, pemandangan hijau dan perbukitan biru yang memanjakan mata di Langkat.

Tempat Destinasi wisata Pamah Simelir Cottage ini menawarkan fasilitas lengkap tanpa biaya masuk. Mulai dari kolam renang, mushola, kantin, area parkir yang luas, hingga Wi-Fi gratis. Pokoknya menarik di Langkat.

Demikian dikutip dari kanal YouTube @bhumiy, Senin 20 November 2023 dengan judul Pesona alam Pamah Simelir Cottage yang mengagumkan di Sei Bingai Langkat.

Menurutnya, Pengunjung yang ingin menginap dapat memilih dari berbagai fasilitas penginapan, mulai dari tenda hingga akomodasi eksklusif dengan harga bervariasi, berkisar dari 350.000 hingga 1 juta 300 ribu per malam.

Selain itu, tempat ini menawarkan area rekreasi yang menarik bagi anak-anak dan keluarga, dengan fasilitas yang disediakan untuk bermain dan menikmati lingkungan alam.

Namun, terdapat beberapa catatan dari pengunjung terkait kejelasan panduan menuju tempat, kebutuhan pembenahan pada kolam renang, dan harapan akan perbaikan atau peningkatan fasilitas lainnya untuk menambah kenyamanan pengunjung.

Dengan pemandangan indah, berbagai pilihan penginapan, serta suasana yang nyaman untuk bersantai dan menikmati alam.

Pamah Simelir Cottage menjadi destinasi menarik bagi wisatawan yang mencari pengalaman liburan yang menyenangkan di tengah keindahan alam Sumatera Utara.

Pamah Simelir Cottage di Sei Bingai, Langkat, adalah destinasi yang menawarkan pesona alam yang menakjubkan dengan beragam fasilitas yang memikat bagi pengunjung.

Keindahan alam, kenyamanan penginapan, dan berbagai aktivitas rekreasi membuat tempat ini layak dikunjungi bagi mereka yang ingin menikmati liburan yang tak terlupakan di Sumatera Utara. Selamat berliburan. (rel/timenews)

0 Comments

Type and hit Enter to search

Close