Berita Utama

Menuju Pilkada Langkat, Syah Afandin-Tiorita Surbakti Didukung 11 Parpol

Menuju Pilkada Langkat, Syah Afandin-Tiorita Surbakti Didukung 11 Parpol
Deklarasi sebelas parpol mendukung Syah Afandin - Tiorita Surbakti pada Pilkada Langkat, Kamis (29/8)

BERITA LANGKAT - H Syah Afandin SH dan Tiorita Surbakti berhasil menggaet sebelas partai politik (parpol) di Kabupaten Langkat untuk maju dalam Pilkada 2024.

Kesebelas parpol tersebut  melakukan deklarasi dukung pasangan Syah Afandin dan Tiorita Surbakti yang dilaksanakan di gedung MABMI, di Stabat, Kamis (29/8).

Dalam pernyataan deklarasi dukungan terhadap pasangan tersebut dibacakan langsung Ketua PAN Langkat Antoni Ginting didampingi ketua partai lainnya.

Diantaranya Ketua Partai Nasdem Acai Ismail, Ketua PDIP Ralin Sinulingga, Ketua Partai Gerinda, Ketua Partai Gelora Zainal Arifin, Ketua Partai Demokrat Johan Bangun, Ketua Partai Golkar diwakili Sribana Peranginangin, Ketua PSI, Ketua PBB Bari, Ketua PKS.

Pada kesempatan itu Syah Afandin menyampaikan terima kasih atas dukungan parpol yang sudah menyatakan dikungannya, termasuk kepada relawan.

"Kita berharap melalui dukungan parpol ini Syah Afandin-Tiorita Surbakti (Satria), Allah tadirkan bisa menang dalam pilkada 2024 inj," ujarnya.

Dukungan yang disampaikan ini merupakan spirit besar untuk bisa mewujudkan mimpi besar kita nantinya bisa membangun Langkat ke arah yang lebih maju dan berkembang lagi. (rel/suhaimi)

0 Comments

Type and hit Enter to search

Close