Berita Utama

Laksanakan Qurban di Hari ke Dua, DPC XXVI Aceh Sepakat Stabat Bagikan 180 Paket ke Masyarakat Sekitar

DPC XXVI Aceh Sepakat laksanakan qurban di hari raya ke dua, Selasa (18/06)

BERITALANGKAT - Komunitas masyarakat Aceh yang tergabung dalam Aceh Sepakat laksanakan qurban di hari raya ke dua Idul Adha 1445H yang bertempat di Meunasah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) XXVI Aceh Sepakat Stabat Jl Wonosari Lingk. III Kel. Paya Mabar Stabat, Selasa (18/06)

Tengku Asnawi Hasbi selaku ketua panitia qurban mengabarkan kepada media Langkatoday bahwa acara qurban kali ini berjumlah tiga ekor lembu yang diikuti oleh 21 orang yang berkurban dan akan di distribusikan ke masyarakat sejumlah 180 paket.

"Jumlah hewan qurban ada 3 ekor lembu, peserta qurban ada 21 orang dan akan di distribusikan sejumlah 180 paket", ungkapnya.

Ia pun juga mengatakan jika pada acara qurban kali ini, DPC XXVI Aceh Sepakat selain ada acara potong hewan qurban juga ada acara makan bersama serta berbagi ke masyarakat sekitar.

"Agenda hari ini ada potong hewan qurban, makan bersama, pembagian daging qurban kepada masyarakat sekitar serta berbagi kepada anak santri binaan Meunasah DPC XXVI Aceh Sepakat" tambah tengku imum (sapaan akrab tengku Asnawi Hasbi) kepada media Langkatoday.

Untuk diketahui, DPC XXVI Aceh Sepakat Stabat memiliki puluhan santri binaan untuk masyarakat sekitar secara gratis yang dibina oleh tengku imum.

Acara qurban kali ini dihadiri tokoh masyarakat Aceh di Stabat Bpk. Mukhtar Abdullah, unsur pimpinan DPC XXVI Aceh Sepakat Stabat yakni, Muhammad Rasyid selaku ketua, H. Agus Salim selaku sekretaris dan Drs. Nurdin Ahmad selaku bendahara serta seluruh masyarakat Aceh yang ada di Kota Stabat.

0 Comments

Type and hit Enter to search

Close